Saya sangat berterimakasih kalau anda mau mengKLIK iklan yang ada di Blog ini

Jumat, 26 Februari 2010

CLICKSOR

Satu lagi program advertising yang patut anda coba, Clicksor. Secara sederhana keunggulan Clicksor dibandingan dengan program advertising lain adalah kemampuannya untuk beriklan pada badan content postingan anda, maksudnya, anda dapat memasang iklan pada tulisan anda dalam bentuk hiperlink, jadi pengunjung akan "terkecoh" dengan iklan anda dan tertarik untuk mengkliknya. Clicksor menyediakan iklan dalam jenis PopUps, PopUnders, lapisan iklan, halaman penuh iklan, dan bahkan mesin pencari Iklan Bayar

Kalo mau daftar sebagai Publisher KLIK logo dibawah ini






Sama seperti halnya Google Adsese atau AdBide di Indonesia, Clicksor juga merupakan program advertising yang berbasing impresi dan juga menggunkan sistem contextual relevan text, jadi iklan yang tertampil hanya iklan yang berhubungan dengan insi blog anda. Clicksor masa kini lebih toleran terhadap blog, jika dahulu Clicksor menerapkan ketentuan situs/blog yang akan disetujui sebagai publisher harus memiliki traffic sekurang kurangnya 5000 sehari, sekarang berapapun impresi yang blog anda miliki dapat menjadi penerbit iklannya. Bahkan kini Clicksor juga tidak terlalu memperhatikan bahasa yang digunakan pada blog/situs publishernya, jadi blog berbahasa Indonesia pun bisa bergabung.

Clicksor akan membayar anda jika penghasilan anda sudah di atas $50 dan akan dibayarkan setiap tanggal 1 atau 15 tiap bulannya. Secara lebih rinci, iklan yang disediakan Clicksor antara lain:
• Inline Text Links, iklan yang tampil pada isi postingan anda dalam bentuk hiperlink
• Text Banners, iklan teks yang anda pasang dalam bentuk banner
• In-page Graphical Banners
• Pop-Unders, iklan ini biasanya akan muncul jika anda mengklik area mana saja pada blog publisher
• XML Feeds, iklan yang muncul pada RSS Feed
• Layer Ads
• Search box, iklan yang tampil jika anda menggunakan search box Clicksor

Satu lagi yang perlu diingat jika anda mendaftar di Clicksor, ingatlah selalu ID Akun (Account ID) anda, karena proses login >Clicksor tidak menggunakan Username tetapi Account ID.
site about bussiness online, home bussiness and other bussiness