Saya sangat berterimakasih kalau anda mau mengKLIK iklan yang ada di Blog ini

Kamis, 18 Februari 2010

YUWIE

Yuwie adalah sebuah situs jejaring sosial seperti facebook, myspace, friendster, twitter, dan lain-lain.
Namun ada yang berbeda dari situs ini jika dibandingkan dengan situs-situs jejaring sosial tadi.
Yuwie adalah situs jejaring sosial yang akan memberi kita penghasilan dalam Dolar ($).
Mendapat penghasilan?
ya…aktifitas yang dapat kita lakukan melalui situs ini sama dengan situs jejaring sosial pada umumnya, namun ada beberapa aktifitas atau kegiatan yang dilakukan yang akan menambah earning (pendapatan) kita.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari yuwie?

Caranya adalah kita tinggal mendaftarkan diri pada situs ini, lalu ketika kita sudah mulai aktif, kita akan menerima penghasilan dari aktifitas-aktifitas yang kita lakukan melalui situs ini, seperti memberi komentar, mengunjungi profil referral kita, menanggapi komentar, melihat semua teman kita (All Friends), melihat blog, dan lain-lain.
Kita akan mendapatkan penghasilan yang lebih besar bila kita mengundang teman, saudara, sahabat, atau kenalan kita untuk bergabung dengan yuwie melalui Url referral.

Dollar ($) yang kita peroleh dari yuwie berasal dari pembagian profit penyedia iklan dalam situs yuwie atau disebut Revenue Sharing Rate (RSR). Juga dipengaruhi oleh Total Page View (TPV) dan Level Percentage (LP). TPV merupakan akumulasi dari jumlah aktifitas yang terjadi pada yuwie kita maupun seluruh yuwie referral kita.
Sedangkan Level Percentage (LP) adalah persentase dari level sendiri dan level referral dari tingkat 1 sampai 10 kebawah. Level anda dan level 1,2,8,9 masing-masing dinilai 10%. Level 3-7 masing-masing dihargai 4% dan level 10 dihargai 30%.
Rumus penghitungan earning yuwie kita adalah : RSR x (Page Views/1000) x Level Percentage.

Untuk mudahnya, kita bisa lihat tabel diatas

Secara garis besar mungkin sistem dalam yuwie ini hampir seperti MLM, namun bedanya adalah kita tidak mengeluarkan sepeser pun uang (kecuali untuk modal ke warnet, hehehe).
Bayangkan saja penghasilan yang bisa kita dapatkan dari aktifitas ‘modal dengkul’ ini. Mumpung member yuwie ini masih sedikit, jadi kita masih mempunya peluang besar untuk mendapat penghasilan yang besar pula…

Bagaimana cara mendaftar yuwie?
Tidak perlu susah-susah, silahkan
klik pada Logo YUWIE yang ada di bawah ini

Mudah-mudahan informasinya bermanfaat untuk semua.
site about bussiness online, home bussiness and other bussiness