Saya sangat berterimakasih kalau anda mau mengKLIK iklan yang ada di Blog ini

Kamis, 18 Februari 2010

AMAZON.COM

Bagi kamu yang sering online di internet dan mempunyai hobbi mencari-cari produk atau ingin afiliasi untuk menawarkan produk mereka tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Amazon.com yaitu online store yang menyediakan berbagai macam produk.

Amazon merupakan salah satu online store terbesar saat ini, dengan begitu banyaknya produk yang disediakan Amazon menyediakan hampir semua jenis produk dan jasa yang dibutuhkan. Selain itu Amazon juga bisa kita manfaatkan untuk mencari uang di internet, bagaimana caranya ?


Program Affiliasi Amazon

Amazon juga memberikan kesempatan bagi kita untuk ikut menawarkan produk dan jasa yang mereka miliki, yaitu dengan cara ikut ke dalam Program Affiliasi. Kamu tentu tidak asing dengan Program Affiliasi ini.
Dimana kita sebagai publisher akan mendapatkan komisi dari perusahaan atau tempat kita bergabung sebagai affiliasi dengan cara mempromosikan produk atau jasa yang mereka miliki.
Apakah untuk ikut ke dalam program affiliasi dari Amazon ini harus membayar ? sama sekali tidak. Kita tidak perlu membayar sepeserpun untuk ikut ke dalam program affiliasi ini. Memang banyak program yang sejenis yang mengharuskan kita membayar sejumlah uang untuk bisa join. Namun program affiliasi dari Amazon ini gratis dan akan selalu gratis.
Semua fasiilitas yang disediakan bisa kita gunaakan secara bebas dan gratis, yang dibutuhkan hanyalah sebuah komputer, akses internet, dan sebuah website atau blog.
Amazon juga tidak membatasi anggotanya haruslah orang US, atau berdomisili di US, kita bisa ikut bergabung dalam program affiliasi ini dari manapun kita berasal. Nah jika kamu tertarik untuk bergabung
klik Logo yang ada di bawah ini
site about bussiness online, home bussiness and other bussiness