Saya sangat berterimakasih kalau anda mau mengKLIK iklan yang ada di Blog ini

Kamis, 25 Februari 2010


Bidvertiser membayar

Kaget sekaligus senang, pas tadi malam cek email dan ngelihat ada email yang isinya pemberitahuan dari paypal, bahwa ada pembayaran, dan lebih kaget lagi karena tuh pembayaran datangnya dari bidvertiser. Bidvertiser program PPC seperti adsense tapi yang dibayar hanya kliknya doang, sedang impresi gak dihitung. (lihat gambar dibawah ini)
Daftar sih sudah lama sekali mungkin 10 bulan yang lalu, cuma kira2 sebulan yang lalu ketemu cara mengoptimasi iklan bidvertiser dengan memilih kategory yang tepat, karena sebelumnya tahu kalo bidvertiser pada blog aku sering keluar iklan “your ads here”, yang gak ada nilainya. Dan setelah memilih kategory yang tepat maka akhirnya iklannya keluar terus (ini kategori yang aku pilih: Business –> Jobs Careers & Work), dan earning juga meningkat, sebelumnya earnings di bidvertiser selama 10 bulan hanya USD 2, nah sekarang pedapatan selama bulan november kemarin aja USD 20, wah askyik nih pikirku.
Dan tadi malam terima gajian pertama dari bidvertiser, sebesar 10 USD, mudah2an bulan depan kalo gak ada masalah apa2 gajian lagi dari bidvertiser. Memang sih recehan, tapi dikumpul-kumpul bisa segunung.
O ya cuma mo kasih tahu, kalo bidvertiser itu boleh dipasang di blog yang berbahasa indonesia, jadi tunggu apalagi segera daftar dan dapatkan recehannya.
site about bussiness online, home bussiness and other bussiness