Saya sangat berterimakasih kalau anda mau mengKLIK iklan yang ada di Blog ini

Rabu, 24 Februari 2010

ADSENSECAMP

Salah satu cara cari duit gampang melalui internet adalah dengan menjalankan bisnis periklanan kerjasama seperti Google Adsense misalnya. Dibilang gampang amat juga nda sih, tetapi jelas lebih mudah dibandingkan dengan menjual produk sendiri (karena repot harus bikin dulu) atau menjalankan bisnis afiliasi (karena harus bisa menjual). Kalau Google adsense lebih mudah karena anda tak perlu bikin produk, tak perlu jualan, yang penting iklan Adsense yang ada di blog Anda diklik orang maka Anda dapat duit.

Bagian susahnya mencari duit melalui Adsense ini adalah Anda perlu menulisi blog Anda dengan artikel bahasa inggris kemudian menjadikan website Anda ramai pengunjungnya. Tentu dengan website yang banyak pengunjungnya maka potensi iklan di blog Anda akan diklik orang lain akan lebih besar. Tetapi jangan pernah klik sendiri ya, itu curang namanya. Kalau curang maka bisa jadi duit yang didapat ngga berkah. Betul tidak?

Nah yang lebih mudah lagi adalah adsensenya Indonesia, misalnya yang satu ini, gabung ya disini dan mulailah mendapatkan duit dari blog Anda: AdsenseCamp (Petunjuknya lengkap di website tersebut).

Klik banner di bawah ini..


Adsense Indonesia
site about bussiness online, home bussiness and other bussiness